Seputar Tentang AKU :)

Amandha Hanaria Julianne ---> gw anak I dari II saudara, anak yang ceria heboh lucu ceroboh bodoh gendut usil iseng jail dan penuh dengan warna-warni yang indah dalam setiap detik kehidupan diri gw sendiri.....:)


Sabtu, 25 Februari 2012

dear Indosat!!!

please like&view this page http://www.youtube.com/watch?v=hsuREfCiHtU dukung gw jd Duta IM3 thanks :)

apa yang kita ketahui tentang Indosat???? Murah!! itu yang selalu melekat dari pikiran gw :D kenapa Indosat? karna Indosat yang paling murah&gaul, mau facebookan/twitteran/sms/telfonan/ IM3 yang paling gaul n the best loh..... mau tau mengenai IM3???  follow @IndosatJakarta & like fan page nya di Facebook Senyum Jwrjo dan jangan lupa dukung gw yah buat jadi Duta IM3 2012 wil. DKI Jakarta , pakai terus IM3 mu......... love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cinta!

waktu, waktu yang gak pernah bisa kita tebak, kapan kita bisa menemukan CINTA yang benar2 tulus, atau hanya sekedar lewat aja, seperti pasir yang terbawa ombak pantai, yang kadang datang dan disaat ia datang dia pergi dengan begitu saja..... merasakan kebahagian yang gak akan pernah bisa di bayar oleh apapun, nyaman , karna dia memberikan semua yang belum pernah gw dapet dari lelaki manapun ! gak mungkin untuk di pungkiri, penyesalan itu selalu dateng di akhir cerita, yang gw sadar penyesalan itu gak ada gunanya, sakit hati yang gw rasain gak sebanding sama rasa cinta yang lu kasih ke gw, hati ini terluka karna sifat lu, Tuhan itu maha adil kok, Tuhan memberikan kita kesempatan untuk menikmati cinta yang murni, yang jujur, yang selalu ada di saat lu ngebutuhin cinta itu, yang bisa menghormati lu, cinta itu bukan hanya kecupan yang selalu dia kasih untuk lu , tapi cinta itu dimana gw dan lu belajar membagi kasih yang tulus tanpa harus memandang dia, dan tanpa harus meragukan hatinya....tangisan lu gak akan pernah ada gunanya, gw yakin suatu saat cinta gw yang tulus akan di balas dengan seseorang yang nantinya akan buat gw bahagia selamanya...biar gw menangis, sampai pada waktunya udah gada lagi air mata yang tersisa hanya untuk menangisi lelaki yang tidak baik itu.....

dicari orang ini!

dicari orang ini!

0910

0910