Seputar Tentang AKU :)

Amandha Hanaria Julianne ---> gw anak I dari II saudara, anak yang ceria heboh lucu ceroboh bodoh gendut usil iseng jail dan penuh dengan warna-warni yang indah dalam setiap detik kehidupan diri gw sendiri.....:)


Senin, 13 September 2010

LIBUR T'LAH TIBA ♥♥♥

12September--> HARI YANG TAK TERDUGA , si Putu Dery ngajakin ke Bandung naik mobilnya ASIK !!! seru gw, eh kesepakatan kumpul at Dery house jam 8 teng! tapi  ternyata pada NGARET RETT gak heran gw ckckc jemput sana-sini dan kita jalan menuju bandung pkl 11.00 WIB mengangkut : gw,arian,rina,vyta,pian,ucok dan si BUDI berbadan besar :D piss mana gw cuman bawa 20rb dan itu diminta lagi buat bayar tol, MODAL NEKAT !! yang penting FUN ngeee'eeng jezz jezz nyampe jam 1an di bandung, tapii..... gak tau mau kemanaaaa???? grrr tujuan pertama : DAGO tapi kenapa nyasarnya ke kebon binatang si ? ni semua garagara kenek kita si JABOYY  tolong kamu 'kelaparan' dikiri dan kanan melihat bakso yang super2 besar kaya badanya BUDI HAHAHA eheh kita ke lapangan Gajeebo apa Gaziboo tuh, niatnya mau keruma sodara gw, tapi gajadi pake acara gw lupa ganganya heheheh eh eh untung si OM GEDE alian papa nya Rina telepon, asik kita makan gratis lagi hehehe keruma sodaranya rina terus kita MAKAN MIE AYAM CEKER GRATISSSSSSS !!!   uda kenyang sekarang saatnya jalan2 keliling bandung , etttsss tapi JALAN KAKI YAAAA :D kan ngirit bensin hahaha oh my goddest , ujan-ujanan kedinginan nyasar gakjelas jadi anak ilang dan itu semua karenaaa si BEBYL ---> sepupunya Rubberina Oldesto grrrr eh pulang deh tuh kerumanya si bebyl dengan muka sekut-sekut haha mandi makan minum keramas dan siap2 GO TO JKT hahah senangnya, kita pamitan sama si OM badan besar eh di kasih makanan buat di mobil sama si TANTE gaul heheh , pukul 18.30 cabutttttt :@  dan gak disangka rombongan gw terjebak ' kemacetan' arus mudik men. snack satu2 abis, makanan juga abis, pohon demi pepohonan sudah kami lalui, tapi kok ga sampe2 siii , yaelaaaaaaaa ... :( kamipun mulai cemas, bensin sekarat, air kencing pun terus mendemo ingin kluar ayodong jalanjalan jangan macet ! tak terasa pukul 22.07 kami baru tiba di pintu tol cakung , lega rasanya kamipun pulang kerumah masing2 walaupun banyak kesusahan tetapi banyak kesenangan di antara pertemanan kami .... :) sedih rasanya banyak temen2 yang gak bisa ikut, NEXT TIME YAAAA ! salam persahabatan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cinta!

waktu, waktu yang gak pernah bisa kita tebak, kapan kita bisa menemukan CINTA yang benar2 tulus, atau hanya sekedar lewat aja, seperti pasir yang terbawa ombak pantai, yang kadang datang dan disaat ia datang dia pergi dengan begitu saja..... merasakan kebahagian yang gak akan pernah bisa di bayar oleh apapun, nyaman , karna dia memberikan semua yang belum pernah gw dapet dari lelaki manapun ! gak mungkin untuk di pungkiri, penyesalan itu selalu dateng di akhir cerita, yang gw sadar penyesalan itu gak ada gunanya, sakit hati yang gw rasain gak sebanding sama rasa cinta yang lu kasih ke gw, hati ini terluka karna sifat lu, Tuhan itu maha adil kok, Tuhan memberikan kita kesempatan untuk menikmati cinta yang murni, yang jujur, yang selalu ada di saat lu ngebutuhin cinta itu, yang bisa menghormati lu, cinta itu bukan hanya kecupan yang selalu dia kasih untuk lu , tapi cinta itu dimana gw dan lu belajar membagi kasih yang tulus tanpa harus memandang dia, dan tanpa harus meragukan hatinya....tangisan lu gak akan pernah ada gunanya, gw yakin suatu saat cinta gw yang tulus akan di balas dengan seseorang yang nantinya akan buat gw bahagia selamanya...biar gw menangis, sampai pada waktunya udah gada lagi air mata yang tersisa hanya untuk menangisi lelaki yang tidak baik itu.....

dicari orang ini!

dicari orang ini!

0910

0910